Cara Merubah file PDF ke Microsof Office Word

Merubah file word ke bentuk PDF sudah biasa banyak software yang dapat melakukannya. Microsoft Office Word 2007 keatas sendiri sudah dilengkapi dengan software tersebut. Bagaimana jika kebalikannya merubah file PDF menjadi word. Mari kita lakukan dengan cara membaca posting ini baik-baik terlebih dahulu.


PDF memang sudah menjadi format file yang sangat umum. Hampir setiap file dokumen yang tersedia di internet berformat pdf. Dan memang reader PDF sangat mudah ditemukan dalam berbagai sistem operasi maupun HP. Bahkan secara perlahan, reader PDF sudah menjadi feature default sebuah HP.


File PDF tersebut seringkali kita gunakan dalam berbagai keperluan. Misalnya saja kita mencari bahan untuk membuat makalah, tugas, dan lain sebagainya. Dan cara yang biasa kita lakukan adalah dengan mengcopy satu persatu baris kalimat dalam file, mengcopy gambar, dan menyusunnya kembali dalam format dokumen lain, yang paling umum adalah format doc. Kalau bagian yang ingin kita copi tidak banyak, mungkin bukan masalah jika kita harus mengcopy secara manual. Akan tetapi kalau halamannya sangat banyak? Atau diproteksi copy? diproteksi print?

Inilah cara mengatasinya….



Dengan menggunakan software yang bernama PDF to Word , kita dapat langsung mengubah file *.pdf menjadi file *.doc. Secara instan!! Bahkan gambar maupun grafik dalam file pdf dapat langsung ikut diconvert. Dan lebih dasyatnya lagi, software ini dapat melewati proteksi copy dan print. Untuk memiliki software ini silakan download disini

Software yang kedua adalah :  Able2Extract Professional v7.0.0.12


Able2Extract Professional 7.0 menambahkan dipindai (gambar) kemampuan konversi PDF ke Able2Extract 7.0 set fitur. Untuk pengguna bekerja dengan dokumen yang berbasis kertas dan perlu dipindai atau, telah disimpan sebagai gambar PDF, Able2Extract Profesional adalah pilihan.
Jika kita mengagumi aplikasi Able2Word cepat untuk mengkonversi file pdf ke Word, RTF dan OpenOffice Tulis, kita sekarang dapat menggunakan perangkat lunak baru Investintech. Able2Extract Profesional memungkinkan Anda mengkonversi PDF, HTML, XPS dan file teks ke MS Excel, MS Word dan format lainnya.

File PDF dikonversi ke JPEG, TIFF, GIF, BMP, PNG dan file. Halaman HTML dapat dikonversi ke MS-Excel spreadsheet dan dokumen MS-Word untuk analisis data yang mudah. Teks dokumen dapat dikonversi menjadi format MS Excel spreadsheet, dan untuk. Doc dan. Format rtf. XPS dokumen dikonversi ke Word, Excel dan PowerPoint.

Wow! Able2Extract juga mengubah PDF itu dengan gambar DWG, PDF ke DXF, PDF ke ODT, PDF ke BPO, dan PDF ke ODP. Saya hanya menemukan program konversi hampir mirip, tapi aku mengabaikan itu karena itu adalah sebuah aplikasi online dan Anda harus meng-upload file sensitif Anda ke server mereka.

Sebuah pilihan yang baik dari Able2Extract Pro adalah konversi batch yang dokumen dari satu format atau format ke format lain. Konversi klik kanan MS Outlook dokumen PDF juga merupakan fitur penting. Tidak perlu menginstal penampil pdf, Able2Extract memiliki sendiri kustom PDF viewer-nya.


Dapatkan ini 64 fitur yang besar di ujung jari Anda ketika Anda lisensi Able2Extract Profesional

1. Convert PDF ke Excel dan mempertahankan baris / struktur kolom dari tabel PDF dalam Excel.
2. Satu klik tombol mengkonversi file PDF ke format excel spreadsheet dengan cepat dan mudah.
3. Mengkonversi Gambar (scan) PDF ke diformat spreadsheet Excel.
4. Para PDF ke Excel pilihan konversi mendukung berbagai bahasa yang berbeda, termasuk Inggris, Perancis, Spanyol dan Jerman, untuk nama hanya beberapa.
5. Konversi PDF ke Excel dilakukan dengan mudah melalui mudah untuk menggunakan antarmuka pengguna.
6. Konversi dari PDF ke Excel akan menjaga tata letak halaman Anda. Anda dapat melihat semua halaman PDF dalam satu buku kerja Excel atau, dalam alternatif, satu halaman PDF per workbook Excel.
7. PDF ke Excel fitur konversi Able2Extract bukan plug-in. Ini tidak memerlukan produk perangkat lunak Adobe ®, seperti Acrobat ®, untuk melihat dan mengkonversi PDF.
8. PDF ke Excel konversi keluaran mendukung platform paling Windows dan Office, termasuk - 98/ME/NT/2000/XP.
9. Sebuah pilihan dalam PDF ke Excel konversi memungkinkan pengguna memilih apakah akan meniru font dari PDF atau tidak.
10. PDF ke Excel konverter dapat memilih fitur Excel kustom dan menunjuk kolom mereka sendiri.
11. Kustom PDF ke Excel konversi dapat disimpan dengan kemampuan hemat template baru.
12. PDF viewer kami disertakan sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda mengkonversi dari PDF ke Excel!
13. Konversikan ke Excel dan akan menyimpan sebagai file XLS.
14. Dapatkan kontrol lebih dari Custom PDF ke Excel pilihan konversi.
15. Convert PDF ke Word dan melestarikan tata letak asli PDF Anda dalam dokumen Word dapat diedit.
16. Mengkonversi Gambar (scan) PDF ke dokumen Word dapat diedit.
17. Beberapa PDF ke Word konversi opsi yang tersedia. PDF kompleks ke Word konversi - melestarikan keaslian dikonversi PDF ke Word dengan mengidentifikasi paragraf, label teks, grafik, tabel, dan aliran kolom dll dan kemudian mereplikasi itu dalam Microsoft Word. PDF sederhana untuk konversi Word - mengkonversi teks dari PDF ke dokumen Word tanpa grafis.
18. PDF ke berbagai Word - mengkonversi PDF ke Rich Text Format (RTF) atau Word, itu terserah Anda! PDF ke RTF fitur memungkinkan pengguna untuk mengkonversi dokumen besar lebih cepat dari PDF ke pilihan Word.
19. PDF ke Word Efisiensi dan Selektivitas. Tepat kemampuan seleksi. Karena Anda dapat melihat apa yang Anda pilih, tidak perlu untuk mentransfer seluruh dokumen atau bahkan seluruh halaman sekaligus. Ambil satu baris teks jika Anda inginkan!
20. PDF ke Word konversi diproses dengan kecepatan yang sangat tinggi.
21. PDF ke pilihan ukuran Word konversi - Mengkonversi seluruh dokumen, berbagai halaman, satu halaman atau sebagian halaman - itu adalah pilihan Anda!
22. PDF ke output Firman mendukung sebagian besar platform Windows dan Office - 98/ME/NT/2000/XP.
23. PDF viewer kami disertakan sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda halaman atau bagian halaman Anda mengkonversi dari PDF ke Word!
24. Pilih PDF ke format output Word -.. Kedua Doc dan RTF format output yang didukung.
25. Convert PDF ke PowerPoint (PPT) dan meningkatkan presentasi Anda.
26. Lihat apa yang Anda mengkonversi. Milik PDF viewer kami memungkinkan Anda melihat PDF Anda seperti yang Anda lakukan dengan Adobe Acrobat Reader.
27. Mempertahankan grafis PDF dalam HTML.
28. Teks dari PDF tersedia dalam HTML.
29. Mengkonversi PDF ke format gambar
30. Convert PDF ke TIFF
31. Convert PDF ke JPEG
32. Convert PDF ke GIF
33. Convert PDF ke BMP
34. Convert PDF ke PNG
35. PDF viewer kami memungkinkan Anda melihat dokumen PDF Anda pada ukuran yang berbeda melalui zooming in dan zooming out.
36. Putar PDF taman untuk tampilan potret untuk melihat lebih mudah dan mengkonversi
37. Mengkonversi halaman HTML ke dalam spreadsheet Excel untuk analisis data yang mudah.
38. Mengkonversi HTML ke dokumen Word dapat diedit
39. HTML dapat dikonversi ke Teks dengan Able2Extract Profesional
40. Mengkonversi dokumen teks ke dalam spreadsheet Excel diformat.
41. Mengkonversi dokumen teks ke doc. Dan rtf.
42. File teks dapat diangkut ke dalam file HTML.
43. PDF sederhana untuk teks (. Txt) konversi datang disertakan.
44. PDF ke HTML konversi untuk digunakan pada halaman web datang disertakan.
45. Pilih PDF Anda menggunakan berbagai pilihan, termasuk: menggunakan mouse, dengan memilih semua pada halaman, dengan memilih berbagai halaman.
46. Able2Extract Profesional mengkonversi baik PDF dan XPS dokumen
47. Mengkonversi XPS ke Word
48. Mengkonversi XPS ke Excel
49. Mengkonversi XPS PowerPoint
50. Convert PDF ke Penerbit
51. Konversi XPS kami memiliki kemampuan untuk menangani dan mengkonversi dokumen XPS dipindai
52. Kontrol atas konversi berbasis berbasis dan non-Gambar gambar. Sempurna untuk situasi di mana PDF untuk konversi adalah campuran dari PDF gambar dan halaman PDF asli.
53. Dapatkan akurasi konversi yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi sebagian dari halaman yang membutuhkan Anda. Tidak perlu mengkonversi seluruh halaman pada suatu waktu jika tidak diperlukan.
54. Mengkonversi PDF ke DWG (gambar), format yang digunakan untuk menyimpan dua dan tiga dimensi data desain dan metadata. Digunakan dalam program CAD.
55. PDF ke DXF konversi. Autodesk DXF (menggambar interchange format) adalah format diadopsi oleh Autodesk untuk memastikan interoperabilitas data antara Autodesk dan format lainnya.
56. PDF ke ODT format untuk digunakan dalam Open Office Writer (dengan MS Word setara)
57. PDF ke format BPO bagi kita dalam Open Office Calc (MS Excel setara)
58. PDF ke ODP untuk digunakan dalam Open Office Impress (MS PowerPoint setara)
59. Mudah batch konversi dokumen PDF ke format output lainnya seperti Word, Excel dan PowerPoint dan format konversi lain yang tersedia.
60. Klik kanan lampiran integrasi konversi PDF di MS Outlook.
61. Dukungan font Unicode dan Non-Unicode
62. Mengkonversi Arab, Cyrillic dan bahasa Asia karakter PDF
63. Pilihan kontrol grafis selama proses konversi
64. Header dan footer fitur kontrol kustom

Alternatif software lainnya adalah Anybizsoft-pdf-to-word software ini juga ga kalah dengan software konversi lainnya yang sejenis.
link download DISINI 

Semoga bermanfaat
Cara Merubah file PDF ke Microsof Office Word 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Merubah file PDF ke Microsof Office Word' On ...

Ditulis oleh: Pimituhhrasfah - Minggu, 21 Juli 2013

5 komentar untuk "Cara Merubah file PDF ke Microsof Office Word"

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Salam sejahtera Pimituhhrasfah