Cara Sinkronisasi Apple iPad 2

Jika Anda ingin menyinkronkan Apple iPad Anda 2 sehingga Anda dapat menaruh beberapa musik atau video dari PC Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Baca hati-hati dan ikuti instruksi bagaimana untuk menyinkronkan Apple iPad 2 dan PC.Anda memiliki beberapa cara untuk membuat koneksi:

    
USB kabel. Gunakan kabel yang datang dengan iPad Anda untuk melampirkan konektor USB ke port USB gratis di Mac atau PC Windows, kemudian pasang konektor dermaga ke port konektor 30-pin pada bagian bawah iPad.
    
Dock. Jika Anda dikupas keluar banyak uang untuk sebuah dermaga iPad opsional (dermaga biasa atau keyboard dock), pertama tancapkan ke stopkontak. Menggunakan kabel iPad Anda, pasang konektor USB ke port USB gratis di Mac atau PC Windows, dan pasang konektor dermaga ke port konektor 30-pin pada bagian belakang dermaga. Sekarang masukkan Apple iPad Anda ke cradle dermaga.


Sinkronisasi iPad Anda OtomatisTergantung pada kapasitas penyimpanan iPad Anda - 16GB, 32GB, atau 64GB - Anda mungkin dapat mentransfer iPad semua komputer Anda - konten digital yang ramah ke hard drive iPad. Jika itu terdengar seperti cara Anda ingin pergi, maka Anda dapat mengambil keuntungan dari yang paling mudah dari skenario sinkronisasi iPad, di mana Anda tidak perlu membayar perhatian sedikit pun: sinkronisasi otomatis. Karena Anda tahu semua iPad - konten dapat pada Mac atau PC Windows akan cocok, yang perlu anda lakukan adalah mengaktifkan iPad 2 dan menghubungkannya ke komputer Anda.iTunes akan terbuka secara otomatis, menghubungkan ke iPad Apple 2, dan mulai sinkronisasi. Dan hanya untuk informasi Anda, port USB juga mulai mengisi daya baterai iPad Anda.Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menggunakan iPad Anda saat sinkronisasi sedang berjalan. Namun, salah satu fitur iPad yang paling menyenangkan adalah bahwa Anda dapat menghentikan sinkronisasi. Ketika Sync pada layar Kemajuan muncul, Anda melihat slide untuk Batal slider di bagian bawah layar. Jika Anda merasa perlu untuk menyelamatkan dari sinkronisasi untuk melakukan beberapa tugas lainnya, tarik slider ke kanan. iTunes membatalkan sinkronisasi sehingga Anda dapat pergi tentang bisnis Anda. Bila Anda siap untuk memulai sinkronisasi, klik tombol Sync di iTunes.Ketika sinkronisasi selesai, anda perlu melakukan dua hal:

    
Pada iTunes, klik ikon Eject di samping iPad Anda dalam daftar Devices.
    
Lepaskan konektor dermaga dari 30-pin port konektor iPad.Melewati sinkronisasi otomatisKadang-kadang, Anda mungkin ingin menghubungkan iPad Anda ke komputer Anda, tetapi Anda tidak ingin sinkronisasi secara otomatis. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin menghubungkan iPad Anda ke komputer Anda hanya untuk diisi. Atau mungkin Anda hanya ingin menggunakan iTunes untuk memeriksa berapa banyak ruang kosong yang tersisa pada iPad Anda 2 atau untuk memeriksa pembaruan ke perangkat lunak iPad.Apa pun alasannya, Anda dapat memberitahu iTunes untuk menahan para sinkronisasi kali ini hanya dengan menggunakan salah satu teknik berikut:

    
Mac. Menghubungkan iPad ke Mac, dan kemudian cepat tekan dan tahan Option dan tombol Mac
    
Windows. Hubungkan iPad ke PC Windows, dan kemudian cepat tekan terus tombol Control dan Shift.Bila Anda melihat bahwa iTunes telah menambahkan iPad Anda ke daftar Devices, Anda dapat melepaskan tombol. Namun, perlu diketahui bahwa Anda tidak perlu menggunakan iTunes untuk melihat berapa banyak ruang kosong yang tersisa pada iPad Anda. Pada layar Asal, Pengaturan tap, tekan Umum, kemudian tekan Tentang. Pada layar Tentang yang slide dalam, nilai Tersedia memberitahu Anda berapa banyak gigabyte (atau megabyte) ruang bebas Anda harus bermain dengan.Mengatasi masalah sinkronisasi otomatisJadi, Anda menghubungkan iPad ke komputer Anda dan kemudian apa-apa. Jika iTunes belum berjalan, ia menolak untuk bangun dari nya. Ada apa dengan itu?Sebuah beberapa hal yang bisa menjadi masalah. Pertama, hubungkan iPad 2, beralih ke iTunes di komputer Anda, kemudian klik 2 iPad Anda dalam daftar Devices. Pada tab Summary, pastikan Buka iTunes ketika iPad ini terhubung kotak centang dipilih.Jika kotak centang sudah dipilih, Anda perlu menggali sedikit lebih dalam untuk memecahkan misteri. Ikuti langkah berikut:

    
Buka preferensi iTunes:
    
Mac. Pilih iTunes> Preferences
    
Windows. Pilih Edit> Preferences
    
Klik tab Devices.
    
Hapus Mencegah iPod, iPhone, dan iPads dari Sinkronisasi otomatis kotak centang.
    
Klik OK untuk menempatkan pengaturan baru berlaku dan memungkinkan sinkronisasi otomatis lagi.Sinkronisasi iPad Anda secara manual Ketika Anda pertama kali terhubung iPad Anda ke iTunes, rutin setup singkat termasuk layar yang menanyakan apakah Anda ingin secara otomatis mensinkronisasi konten tertentu, seperti musik dan foto. Jika Anda mengaktifkan kotak centang untuk jenis tertentu dari konten, iTunes mengkonfigurasi iPad untuk menyinkronkan semua konten tersebut.Suatu hari, Anda akan mengurus bisnis Anda sendiri dan melakukan apa yang Anda yakini menjadi operasi rutin sinkronisasi ketika kotak dialog muncul mengatakan iPad 2 adalah keluar dari ruang hard disk. Anda dapat menangani ini dalam beberapa cara:

    
Hapus beberapa konten dari komputer Anda. Ini adalah cara yang baik untuk pergi jika 2 iPad Anda benar-benar dekat untuk memiliki ruang yang cukup. Misalnya, dialog mengatakan komputer Anda ingin mengirim 100MB data, tetapi Anda 2 Apple iPad hanya memiliki 98MB ruang kosong. Singkirkan beberapa megabyte hal baru di komputer Anda, dan Anda kembali dalam bisnis sinkronisasi.
    
Sinkronisasi iPad Anda secara manual. Ini berarti bahwa Anda tidak lagi sinkronisasi segala sesuatu pada komputer Anda. Sebaliknya, Anda tangan pick yang bermain-daftar, podcast, buku audio, dan sebagainya akan dikirim ke iPad Anda. Ini pekerjaan sedikit lebih, tapi itu cara untuk pergi jika ada perbedaan besar antara jumlah konten pada komputer Anda dan jumlah ruang yang tersisa pada iPad Anda.Sinkronisasi manual berarti bahwa Anda menangani sinkronisasi sendiri untuk jenis berbagai konten: kontak, kalender, e-mail, bookmark, musik, podcast, buku audio, e-Books, foto, video, dan aplikasi. Anda ini dengan menggunakan tab lainnya di jendela iPad: Info, Musik, Foto, dan sebagainya.Menghapus data dari 2 iPad Anda dan menggantinya dengan info segarSetelah Anda tahu apa yang Anda lakukan, sinkronisasi kontak, kalender, e-mail account, dan bookmark untuk iPad Anda 2 adalah prosedur yang relatif antipeluru yang harus terjadi tanpa hambatan setiap kali. Tentu saja, ini adalah teknologi yang Anda hadapi di sini, jadi pasak memang terjadi setiap sekarang dan kemudian, dan sebagai hasilnya Anda mungkin berakhir dengan informasi korup atau berulang-ulang pada iPad Anda.Atau mungkin Anda telah sinkronisasi iPad Anda dengan beberapa komputer yang berbeda, dan Anda memutuskan untuk memotong salah satu komputer keluar dari loop dan kembali untuk hanya satu mesin untuk semua sinkronisasi.Dalam kedua skenario ini, Anda harus mengganti informasi yang ada di iPad Apple Anda 2 dengan batch baru dipanggang data. Untungnya, iTunes memiliki fitur yang memungkinkan Anda melakukan hal itu. Berikut adalah cara kerjanya:

    
Hubungkan iPad Anda ke komputer Anda.
    
Dalam daftar Perangkat iTunes, klik iPad.
    
Klik tab Info.
    
Pilih Sync kotak centang untuk setiap jenis informasi yang Anda ingin bekerja dengan (kontak, kalender, e-mail account, bookmark, atau catatan).
    
Pada bagian Advanced, pilih kotak centang di samping setiap jenis informasi yang ingin Anda ganti.
    
Klik Apply. iTunes menggantikan informasi yang dipilih pada iPad Anda.Milos Bundalo bekerja di perusahaan IT sebagai VMware dan Microsoft System Architect. Ia memiliki sebuah website: http://www.webestigate.com, yang didasarkan terutama pada Android dan produk APPLE.
Cara Sinkronisasi Apple iPad 2 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Sinkronisasi Apple iPad 2 ' On ...

Ditulis oleh: Pimituhhrasfah - Selasa, 22 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Sinkronisasi Apple iPad 2 "

Posting Komentar

Warning !!!

Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan,Rasis atau Pelecehan
2. Spamming (Spam Coments)
3. Link Iklan,Ads,etc
4. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya.

Tulislah setiap kata dengan penuh makna kesopanan.
Salam sejahtera Pimituhhrasfah