Banderol Huawei Ascend P6 di Kisaran Kurang dari Rp 5 Jutaan

Banderol Huawei Ascend P6 di Kisaran Kurang dari Rp 5 Jutaan

Banderol Huawei Ascend P6  di Kisaran Kurang dari Rp 5 JutaanBos Huawei akhirnya bersedia mengungkap banderol smartphone terbarunya, Ascend P6.
CEO Huawei Richard Yu menyebut konsumen mesti merogoh kocek di kisaran 500 dollar AS untuk menebus Android yang disebut-sebut paling gepeng sedunia itu.
Banderol Smartfren Windows Phone 8

Banderol Smartfren Windows Phone 8

 Smartfren Windows Phone Berjalan di GSM dan CDMA Sekaligus
Untuk pertama kalinya merilis smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 yaitu Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1-C00. Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 ini menjadi smartphone pertama dari Smartfren yang mengusung teknologi EVDO Rev.B dengan kecepatan download maksimum hingga 14.7Mbps.
Paket Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 dibundling bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif Rp. 1.999.000,- (termasuk PPN) dan GRATIS PAKET SMART PLAN Bulanan 50 ribu.
10 Alasan Pria Berbohong Kepada Pasangannya

10 Alasan Pria Berbohong Kepada Pasangannya

Pria rata-rata berbohong sebanyak enam kali sehari, dua kali lebih sering dibandingkan wanita.

Untuk mengetahui mengapa para pria sangat mudah berbohong, kami menghubungi para ahli hubungan asmara. Berikut adalah apa yang sebenarnya terjadi di balik kebohongan yang paling sering dikatakan para pria kepada pacar dan istrinya.
Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa

Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa

Sejak punya akun facebook saya selalu pake bahasa INDONESIA, mau pake bahasa arab g tau bahasanya  
Baru kali ini saya tertarik buat ganti bahasa, tapi bukan ganti bahasa ke arab, inggris ataupun china...

Nah loh... Trus pke bahasa apa dong...?  
yang jelas bukan bahasa hewan  

Buat anda yang bahasa mengerti bahasa jawa,mungkin cara ini patut dicoba buat anda sekalian  

Cara mengganti Background Facebook

Buat yang di firefox :
klik link ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/ 

kalo udah pilih gambar kecil yg namanya stylish lalu klik add to firefox
kalo ada tulusan restar firefox langsukng pencet aja

Selanjutnya setelah firefox terbuka kembali, anda buka halaman situs ini untuk memilih skin/theme facebook yang ingin anda pakai http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com?page=1&sort=popularity
dan pilih salah satu. usahain pilih yang tembus pandang

Setelah anda memilih skin tersebut lalu anda lihat pada bagian kanan atas halaman situs tersebut dan klik pada Install With Stylish

Setelah anda klik tombol tersebut akan muncul sebuah wizard baru lalu anda plih pada install.
Cara Memasang Iklan Di Dalam Postingan Blogspot

Cara Memasang Iklan Di Dalam Postingan Blogspot

Cara Memasang Iklan Di Dalam Postingan Blogspot, Tidak sedikit sobat blogger yang mencari cara ini karena selain indah tampilannya juga bisa tampil di setiap postingan tanpa harus melakukan berkali-kali (cukup satu kali).
Selain hal di atas juga dengan menggunakan cara ini kita sebagai blogger baik newbie, lanjutan atau bahkan yang sudah mahir dengan cepat memperlihatkan akan keberadaan iklan sehingga bisa di klik, lebih lebih iklan yang di pasang merupakan iklan PPC dimana program ini kita di bayar setiap kali ada yang mengklik.
Dalam tutorial ini akan dikasih tau Bagaimana Cara Memasang Iklan Di Dalam Postingan Blogspot. Adapaun Caranya sebagai berikut :
1. Login ke blog kamu.

Cara Membuat Dropdown Menu di Blogspot

Cara Membuat Dropdown Menu di Blogspot - Belakangan banyak teman-teman yang menanyakan kepada saya, bagaimana cara membuat menu tapi dengan tampilan ke bawah. Walaupun sudah terjawab satu-persatu tapi ada baiknya sekalian saya post disini. Mungkin teman-teman blogger sekalian ada yang membutuhkannya.
Dropdown menu adalah menu yang biasanya berisi link-link untuk menuju halaman tertentu. Tidak hanya itu, menu-menu ini juga memiliki sub menu lagi yang tampil ke bawah dari menu tersebut oleh karena itu menu ini disebut dropdown menu, karena tampilnya ke bawah. Sedikit bingung dengan penjelasan saya ? baiklah, saya akan berikan contohnya.

Cara Membuat Dropdown Menu di Blogspot
Menu dropdown tersebut menggunakan sedikit tambahan pada bagian style CSS, menggunakan efek melengkung (perhatikan ujung-ujung menu, terlihat tidak membentuk siku). Lalu, cara menambahkannya ke blog susah tidak ? tentunya tidak sulit, kali ini kita hanya perlu memasukan 1 script ke TEMPLATE dan 1 script lagi ke bagian menu TATA LETAK.
Berikut saya perjelas langkah-langkahnya !

1. Login ke www.blogger.com menggunakan akun blog anda.
2. Buka menu TEMPLATE, pilih EDIT HTML
3. Cari kode ]]></b:skin> (Gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian)
4. Setelah ketemu, masukan kode dibawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin>

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET



APA KABAR, SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR...!


MAU dapat DOLLAR yang begitu banyak?
CUMA butuh waktu 2 jam sehari?
DALAM 2 jam bisa dapat $300 sampai $400?

he...he...he...
Cara Membobol Pasword Atau Mencuri Pasword Facebook Orang

Cara Membobol Pasword Atau Mencuri Pasword Facebook Orang


Jika kalian mempunyai akun facebook tentu tidak asing dengan email dan password, email dan password adalah kunci yang tidak dapat dipisahkan dari facebook, karena dengan email dan password kita dapat masuk ke akun facebook kita. kadang muncul dibenak kita untuk mengetahui password dan email orang lain baik dengan cara curang maupun memanfaatkan kecerobohan orang lain
5 Produk Apple Terbaru

5 Produk Apple Terbaru




Apple memperkenalkan sejumlah produk baru dalam ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) 2013 yang berlangsung 10-14 Juni di San Francisco. Acara tahunan Apple ini menampilkan perangkat lunak dan keras terbaru, sebagai upaya Apple menawarkan umpan balik kepada pengembang.

Apple belum memperkenalkan produk baru lagi sejak peluncuran iPad Mini Oktober lalu. Senin pagi waktu setempat, ajang WWDC akan mengumumkan sejumlah produk yang mengusung dua platform perusahaan yakni iOS dan OS X. Apple belum memberi pernyataan resmi terhadap produk yang akan dipamerkan dalam perayaan WWDC. Namun ada bocoran lima produk yang akan dipamerkan.
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan Gelar Coaching Clinic di GBK

Gelandang Cagliari Radja Nainggolan Gelar Coaching Clinic di GBK

Gelandang Cagliari Radja Nainggolan Gelar Coaching Clinic di GBK



 Anak-anak Indonesia mendapatkan kesempatan untuk mempelajari ilmu sepak bola dari gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.
Radja Nainggolan bersama dengan mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Fabio Oliviera akan memberikan klinik kepelatihan singkat, “Coach The Kids. A Fotball Coaching Clinic with Radja Nainggolan,” pada 17 Juni di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.
“Aku diminta oleh The Footballicious untuk mendampingi Raja dalam acara ini,” kata Fabio dihubungi, Minggu (9/6/2013).
Bek Terbaik Liga Super Indonesia 2012/2013

Bek Terbaik Liga Super Indonesia 2012/2013



Klub Indonesia kini sudah sangat jarang memainkan pola permainan dengan tiga pemain belakang. Sejak awal tahun 2000-an, era 4-4-2 diterapkan di hampir semua tim, dengan berbagai modifikasi lini tengah dan depan. 

Sementara itu, lini belakang umumnya menggunakan formasi empat bek sejajar. Dua bek tengah dan dua bek sayap, di kanan dan kiri, yang biasanya juga aktif membantu serangan. 

Jadi, untuk mengetahui pemain lini belakang terbaik Liga Super Indonesia 2012/2013, kita bisa menganalisis tiga posisi tersebut - hingga tulisan ini diturunkan. Dua pemain untuk posisi bek tengah, satu bek di sisi kanan, dan satu bek di sisi kiri — dengan mempertimbangkan tipe permainan bek tengah maupun bek sayap. 
 Tafsiran Arti Mimpi dari A Sampai Z Lengkap

Tafsiran Arti Mimpi dari A Sampai Z Lengkap

Abu
Jika anda bermimpi tersembur dan atauu kena abu dalam hidung hingga seolah-olah tidak bisa bernafas menandakan didalam pekerjaan anda saat ini sedang ada yang tidak beres.



Adinda
Jika anda bermimpi menemui atau ditemui oleh kekasih (adinda) anda menandakan Anda akan dikaruniai pekerjan mulia dan tinggi.


Kumpulan Emoticon untuk Facebook  Lengkap

Kumpulan Emoticon untuk Facebook Lengkap





Saya mau share Kumpulan Emoticon Naruto Untuk Facebook Koleksi Saya .
Dulu emoticon fb hanya bisa di gunakan di chat fb . Sekarang Bisa di gunakan di status , komentar dll.
oke silahkan di simak emoticon narutonya tinggal copy saja kodenya and paste di Facebookanda masing-masing.

Nb : Kode emoticon Tidak Mengunakan Spasi



Contoh Makalah Hukum Dan Politik

Contoh Makalah Hukum Dan Politik







A. Pendahuluan
Hukum Islam merupakan suatu sistem hukum yang saling berkaitan antara sub sistem-sub sistem hukum yang terlingkup di dalamnya. Sub-sistem dimaksud di antaranya mencakup hukum pidana (jinayah), perdata (muamalah), maupun politik (siyasah). Sebagai sumber dari segala sumber hukum ditetapkan al Quran dan al Sunnah. Adapun metode untuk memahami dan mengeluarkan hukum dari kedua sumber itu dipergunakan Ijtihad.[2]
Oleh karena itu, tanpa adanya metode dalam memahami kedua sumber hukum tersebut maka usaha untuk memahami al Quran maupun al Sunnah dalam melahirkan konsep-konsep hukum adalah suatu pekerjaan sia-sia. Jika di coba untuk memformulasikan defenisi hukum Islam sebagaimana disinggung di atas maka dapat dikatakan bahwa hukum Islam merupakan hukum yang bersumber dari al Quran dan al Hadits dengan melibatkan segala daya upaya manusia untuk melahirkan interpretasi-interpretasi hukum yang sistemis-metodis dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga terintegrasi antara relasi vertikal dengan Allah maupun horizontal antar manusia. Dari defenisi ini, tentunya kriteria yang paling berperan adalah dua relasi yang disebut terakhir. Artinya, bahwa hukum Islam tidak hanya mengatur aspek jasmani berupa interaksi antar manusia melainkan juga mengatur aspek rohani berupa interaksi manusia dengan khaliqnya.
Download Skripsi Teknik Informatika

Download Skripsi Teknik Informatika



Saya yakin (hampir) semua orang sudah tahu apa itu skripsi. Seperti
sudah dituliskan di atas, skripsi adalah salah satu syarat yang harus
dipenuhi sebagai bagian untuk mendapatkan gelar sarjana (S1). Skripsi
inilah yang juga menjadi salah satu pembeda antara jenjang pendidikan
sarjana (S1) dan diploma (D3).

11 tips agar fasih dan lancar berbicara bahasa inggris !





 selamat malam sobat blogger semua? peace and love always.
''Apa yang membuat Bahasa Inggris penting di era globalisasi saat ini?''
Mungkin itu pertanyaan yang ada di benak kita, Jawabannya cukup sederhana yaitu ''Karena Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa universal yang digunakan dalam dunia teknologi, pendidikan, politik, perdagangan, dan lain sebagainya. Bahasa merupakan alat komunikasi yang paling crucial, dan suka atau tidak suka, saat ini Bahasa Inggris sudah sangat mendominasi semua aspek dalam hal komunikasi. Kita bisa melihat hampir semua electronic devices menggunakan Bahasa Inggris; internet, komputer, televisi, radio, dll. Sebagian besar Negara-negara di Asia juga menggunakan Bahasa Inggris sebagai ’Medium of Instruction’ ataupun menjadikan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua sesudah bahasa nasional mereka. Sebut saja Filipina, Singapura, dan Malaysia. Bahasa Inggris merupakan alat komunikasi yang paling sering digunakan oleh dunia. English is a global language.

Saya ingin share mengenai judul artikel di atas sob, bukannya saya sok bisa atau apa tapi saya ingin berbagi saja.

Ini dia sob 11 tips/ cara agar fasih dan lancar berbicara bahasa inggris ;

Tips Agar Laptop Tidak Kepanasan

Overheating


Laptop memang benda yang sangat penting dan berguna sekali untuk memudahkan pekerjaan kita. Sebagai pemilik laptop, tentunya kita menginginkan laptop kita berumur panjang, tidak mengalami kerusakan seperti overheating atau panas yang berlebihan. Okay, kali ini saya akan memberikan tips agar laptop tidak kepanasan. Simak lah beberapa tips berikut ini.
Tips Dan Trik Cara Cepat Mengetik Dengan 10 Jari

Tips Dan Trik Cara Cepat Mengetik Dengan 10 Jari



Setiap hari kita selalu berhadapan dengan yang nama nya komputer untuk mengetik ataupun untuk bermain.. dan sering kali kita menggunakan keyboard untuk berbagai hal. Misalnya untuk menulis surat, menulis nama, chatingan.. ataupun yang lain.. tapi sadarkah bahwa jari yang di pakai untuk mengetik itu selalu sama dan biasanya orang hanya menggunakan 7 jari saja untuk mengetik cepat.. Sebagai bukti saya yakin teman2 pasti jarang bahkan tidak pernah menggunakan jempol untuk mengetik padahal jempol akan sangat berguna jika di fungsikan dengan tepat dan sepuluh jari kita mempunyai tugas nya masing2 untuk mengetik.

15 Tips Tidur Untuk Para Penderita Insomnia



Insomnia atau masalah tidur bisa didefinisikan sebagai kesukaran dalam memulai atau mempertahankan tidur. Tidak teraturnya jadwal tidur, seringnya bergadang, stress sering menjadi penyebab utama masalah ini. Kurangnya tidur tidak hanya mengakibatkan daya tahan tubuh menjadi berkurang, tetapi juga akan mengganggu konsentrasi, sehingga dapat berakibat fatal.

Berikut tips agar anda segera terhindar dari insomnia / susah tidur :

1. Hindari Cahaya Saat Tidur
Cahaya sangat mempengaruhi proses produksi dari hormon melatonin. Cahaya yang terang akan menghambat proses produksinya, dan tidak adanya cahaya akan mendorong proses produksinya.

Tips: Matikan TV, komputer, atau peralatan sumber cahaya lainnya satu jam sebelum tidur. Tutupi dengan kain gelap semua peralatan sumber cahaya yang tidak bisa dimatikan.
Sony Togari Bakal Rilis Sebagai Xperia ZU?

Sony Togari Bakal Rilis Sebagai Xperia ZU?



Rumor Sony Togari telah muncul sejak Januari lalu, kini phablet terbaru Sony dilaporkan akan diungkap di sebuah press conference yang digelar di Jerman pada 25 Juni mendatang. Berdasarkan rumor terbaru dari VR-Zone, Sony Togari kabarnya akan diungkap sebagai Xperia ZU.

Cara Menghapus File yang tidak bisa dihapus di Komputer


Cara Menghapus File yang tidak bisa dihapus di Komputer/PC.Jumpa lagi di blog kesayangan kita semua yaitu http://pimituhhrasfah.blogspot.com/.Kali ini gue akan share trik sekaligus aplikasi yang jelas akan membantu permasalahan kehidupan kamu.

Mungkin pernah kejadian,kamu doenload file,terus waktu mau dihapus malah nggak bisa.Padahal file itu emang harus dan harus dihapus.Nah gimana caranya ngehapus file yang gak bisa dihapus?
Daftar Harga HP Sony Ericsson Terbaru 2013

Daftar Harga HP Sony Ericsson Terbaru 2013



Sony Ericsson merupakan perusahaan yang mempunyai nama lengkap Sony Ericsson Mobile Communications AB ini adalah sebuah perusahaan besar yang bekerja dalam bidang pembuatan perangkat telepon seluler.

Nama Sony Ericsson sendiri adalah sebuah nama gabungan dari dua perusahaan besar yakni Sony dalam bidang elektronik dan Ericsson telepon seluler. Perusahaan ini berdiri semenjak tahun 2001 dan telah banyak menciptakan dan memasarkan berbagai produk tipe ponsel terbaru di pasaran telekomunikasi internasional.

Bahkan produk Sony Ericsson di Indonesia merupakan salah satu ponsel berkelas yang di minati oleh masyrakat. Sebagian besar telepon seluler yang di ciptakan Sony Ericsson menggunakan layanan jaringan suara (GSM).

Kelebihan HP Sony Ericsson ialah dengan memilikinya layanan konten yaitu PlayNow Area. Layanan ini di berikan untuk para pengguna ponsel Sony Ericsson, agar bisa mengunduh serta mengakses berbagai layanan yang tersedia dalam konten tersebut.

           Setiap jenis mempunyai banderol harga yang berbeda, karena hal ini di sesuaikan dengan spesifikasi dari pada handphone yang telah di ciptakan oleh SonEr sendiri. Ada banyak pilihan seri yang di tawarkan pihak Sony Ericsson terhadap para konsumen pecinta handphone.

Misalkan saja Sony Ericsson seri Xperia atau yang lebih di kenal oleh masyarakat dengan sebutan X. Seri ini merupakan sebuah seri Sony Ericsson yang menerapkan sebuah konsep penggabungan antara gaya hidup dan teknologi yang tercipta dalam ponsel tersebut.

Untuk daftar lengkap harga hp sony ericsson update terbaru silahkan anda lihat daftarnya di bawah ini. Setiap harga yang tertera saya peroleh menurut harga pasaran yang beredar di Indonesia.
Daftar Pasaran Harga Laptop June 2013

Daftar Pasaran Harga Laptop June 2013











                                                               Harga Laptop Yang Turun                                                                          


Cara menggunakan smartphone layar sentuh agar tidak cepat rusak

smartphone


Cara menggunakan smartphone – Smartphone atau biasa disebut ponsel pintar adalah perangkat mewah saat ini. Namun perangkat ini semakin berkembang semakin canggih sehingga perlu kehatia- hatian dari penggunanya agar smartphonenya tidak cepat rusak. Kebanyakan smartphone saat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas full layar sentuh. Nah bagi anda pengguna smartphone layar sentuh sebaiknya membaca tips menggunakan layar sentuh berikut ini agar tidak menyesal dengan smartphone miliknya yang cepat rusak.

6 Cara merawat kamera digital agar awet dan tahan lama

kamera dslr canon


Cara merawat kamera digital – Kamera adalah alat yang biasanya digunakan untuk memotret, saat ini ada beragam jenis kamera, mulai dari kamera handpone, kamera digital, kamera SLR, sampai kamera DSLR. Semuanya memiliki keunggulan masing –masin. Nah untuk kamera handphone  biasanya jarang rusak karena letaknya yang aman di dalam handphone. Sedangkan untuk kamera digital seprti SLR dan DSLR butuh perawatan khusus. Bila salah maka kamera anda akan cepat rusak.

Cara Mudah Membuat Lagu Blog Autoplay Dari 4shared

  

1. Pertama cari lagu/musik 4shared yang sobat ingin pasang
jika musiknya tidak di dapatkan sobat bisa meng upload nya di 4shared dengan cara membuat akun terlebih dahulu.
2. jika lagunya telah ditemukan/diupload buka lagu tersebut kemudian ambil script pada bagian Pasang yang terletak di bawah media playernya 
 Delapan Hal Penyebab Susah Tidur

Delapan Hal Penyebab Susah Tidur


Perempuan stresKetika gangguan tidur terjadi lebih dari satu bulan, ada baiknya Anda mulai memerhatikan sejumlah faktor pemicu. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin saja menyebabkan Anda menjadi 'manusia kelelawar' belakangan ini.
Sakit
Dalam satu studi terungkap bahwa dari sekitar 15 persen orang yang menderita penyakit kronis, setidaknya dua per tiga dari mereka dilaporkan mengalami kesulitan tidur. Sakit punggung, sakit kepala, dan masalah pada persendian menjadi penyebab utama sulit tidur.
5 Langkah Mudah untuk Tidur Lebih Nyenyak

5 Langkah Mudah untuk Tidur Lebih Nyenyak




Sudah bukan rahasia lagi kalau tidur yang berkualitas, sangat bermanfaat untuk kesehatan. Karena itu, usahakan untuk memperoleh tidur yang nyenyak setiap malamnya. 

Jangan sepelekan masalah kualitas tidur. Kurang tidur dapat meningkatkan risiko gangguan kesehatan seperti darah tinggi, stroke, dan diabetes. Selain itu, buruknya kualitas tidur juga bisa menimbulkan kerusakan kulit karena meningkatnya hormon kortisol yang memecah kolagen, meningkatkan risiko depresi serta dapat memicu obesitas. 

Tip Agar Rambut Tetap Indah Setelah Perjalanan Panjang

Tip Agar Rambut Tetap Indah Setelah Perjalanan Panjang

Selain kulit, kesehatan dan kecantikan rambut saat melakukan perjalanan jauh di pesawat juga perlu diperhatikan. Udara di pesawat kering dapat menghisap kelembapan rambut sehingga menjadikannya kering, kusut dan juga terlihat lepek. Oleh sebab itu, ada beberapa tip yang perlu dilakukan saat di dalam pesawat agar rambut tetap indah dan sehat. Apa saja?



Sisir dan biarkan rambut tergerai
Sebelum mengistirahatkan kepala, ada baiknya jika Anda menyisir terlebih dulu rambut Anda. Hal ini dilakukan untuk menghindari rambut kusut saat tertidur. Setelah itu, hindari menyentuh terus menerus rambut Anda karena dapat membuat rambut lebih cepat kotor akibat kuman serta bakteri yang ada pada telapak tangan.

Buat 'loose ponytail'
Bagi pemilik rambut panjang, mungkin menggerai rambut memberikan kerepotan tersendiri. Sebagai solusi, ikat rambut Anda dengan menggunakan kunciran berbahan lembut. Ingat untuk tidak menguncirnya terlalu kencang karena bisa memberikan masalah lain, yaitu rambut rontok akibat tertarik oleh karet dan gesekan pada senderan kepala saat Anda tidur.
Klub dengan Jumlah Fans Terbanyak di Eropa

Klub dengan Jumlah Fans Terbanyak di Eropa

Ini Daftar Klub dengan Jumlah Fans Terbanyak di Eropa

Sepakbola telah menjadi industri di benua Eropa. Klub-klub ternama Eropa mampu meraup pemasukan dengan angka fantastis. Pendapatan klub-klub tersebut tidak lepas dari peran penggemar.
Meski musim ini cuma mampu menjuarai La Liga, Barcelona tetap menjadi klub dengan jumlah fans terbanyak di Eropa. MenurutSport Mediaset, penggemar Barca di Eropa mencapai 70 juta orang.
Posisi kedua diikuti rival abadi mereka Real Madrid dengan 62 juta fans. Sedangkan juara Liga Champions Bayern Muenchen menempati urutan ketiga dengan 53 juta disusul Manchester United dengan 52 juta.
Tiga Mitos Tentang Wanita Karir

Tiga Mitos Tentang Wanita Karir

The Most Unfair Cities to Be a Working Woman: Gender Pay Gap by the NumbersWanita karir telah menjadi kekuatan ekonomi yang tumbuh selama tiga dekade terakhir, seiring makin banyaknya wanita yang lulus dari perguruan tinggi, bekerja dan memengaruhi keputusan pengeluaran rumah tangga.

Beberapa indikator, bagaimanapun, menunjukkan bahwa pendapatan ekonomi wanita sangat terbatas. Menurut sebuah penelitian, gaji perempuan 23 persen lebih rendah daripada pria. Kesenjangan ini telah menghasilkan perdebatan sengit tentang kebijakan kerja, prioritas keluarga dan perubahan terkait menjadi ibu.


Berikut adalah tiga gagasan tentang wanita karir yang mungkin perlu dikaji ulang:

Pergeseran Terjadi di 10 Besar Ranking FIFA

Pergeseran Terjadi di 10 Besar Ranking FIFA

FIFA telah merilis daftar peringkat negara-negara untuk edisi Juni 2013. Terjadi beberapa pergeseran peringkat diantara penghuni 10 besar.Empat peringkat teratas tidak mengalami perubahan,Spanyol tetap memimpin dengan jarak yang cukup jauh. Disusul di bawahnya Jerman dan Kroasia.Di bawah mereka terjadi pergerakan yang cukup signifikan. Belanda naik empat peringkat ke posisi lima, menggeser Portugal dan Colombia yang sekarang harus rela menempati posisi enam dan tujuh. Italia tidak bergerak di posisi delapan, sementara Inggris mengalami penurunan peringkat dan sekarang berada di posisi sembilan.Untuk pergerakan naik tertinggi di periode ini dicatatkan oleh Selandia Baru yang meroket sebanyak 30 tangga ke peringkat 57. Sebaliknya, penurunan terbesar dialami Senegal yang jatuh bebas sebanyak 23 peringkat dan sekarang berada di posisi 99.Uniknya, kedua negara tersebut juga memegang rekor perubahan poin paling signifikan di periode ini. Selandia Baru dengan penambahan poin terbanyak (118 poin) sedangkan Senegal dengan pengurangan poin paling banyak (97 poin)Besar Peringkat FIFA per 6 Juni 2013